5 Wanita Paling Gila Abis Hot di Instagramnya

GilaAkses.com - Melalui berbagi foto, Instagram digunakan banyak penggunanya untuk ber-selfie, saling berhubungan dengan sesama teman hingga mendokumentasikan liburannya.


Seperti halnya Twitter, Instagram juga mempunyai beberapa selebriti. Meski mereka tidak datang dari jajaran pesohor Hollywood namun tetap mempunyai jumlah pengikut sangat banyak. Namun dari sekian banyak bintang Instagram tersebut beberapa di antaranya boleh dibilang termasuk kategori hot. Bukan karena foto-foto yang diunggahnya, namun juga dari sisi personalnya.

Mana sajakah bintang instagram yang seksi tersebut yang layak untuk di-follow? Berikut  Kutipan detik INET rangkumkan untuk Anda, yang dikutip dari Bussines Insider.

1. Dorothy Wang 


Dorothy Wang dikenal sebagai salah satu sosialitas muda di kalangan selebritas Hollywod. Selain itu, dia juga merupakan anak dari miliuner CEO Golden Eagle International. Akun Instagramnya sudah memiliki jumlah pengikut hingga 24,228. Wang yang mendeskripsikan dirinya sebagai 'funemployed', juga mempunyai program TV Show sendiri bernama 'Rich Kids of Beverly Hills'.

Memasuki dunia Instagram-nya, maka pengunjung akan mendapatkan foto-foto selfie cantik dengan wajah oriental khasnya. Awas juga, ada foto seksi yang mampu menggoda Anda.


2. Erika Bearman 

Erika Bearman, dikenal juga sebagai OscarPRGirl, adalah VP Senior stylish untuk rumah mode terkemuka Oscar de la Renta. Jadi, tak cuma foto-foto cantik namun juga berkelas ada di Instagramnya. Bearman mempunyai jumlah pengikut di Instagram sebanyak 263,354. Di akunnya tersebut dia sering menampilkan foto seksinya bergaya ala fashion show. Terkadang juga dia menampilkan foto selfie dirinya tanpa make-up di kehidupan sehari-hari, sambil tak lupa menyisipkan pula produk fashion rancangan dari tempatnya bekerja.


3. Rachel Brathen 

Wanita ini merupakan salah satu instruktur Yoga yang juga aktif di Instagram. Sudah barang tentu, foto-foto yang dipajangnya adalah posisi terbaik dalam ber-yoga. Sambil pamer betapa 'sempurnanya' tubuh sang Rachel Brathen. Wanita Swedia ini menemukan yoga dalam perjalanan ke Kosta Rika setelah lulus dari sekolah, dan langsung jatuh cinta.

Memutuskan tinggal di Karibia dan mengajar di sana. Brathen yang diikuti oleh setengah juta lebih akun di Instagram ini mengajarkan bentuk Yoga yang unik yang dikenal dengan SUP Yoga (Stand-Up Paddleboard Yoga). Dengan lebih dari setengah juta pengikut Instagram, ia adalah salah satu instruktur yang paling diikuti di dunia, menyilaukan web dengan fleksibilitas dan keseimbangan.


4. Liz Eswein 

Di kehidupan sehari-harinya, dia adalah orang di balik foto untuk akun unofficial New York City. Namun, wajahnya yang cute membuat banyak orang penasaran dan mulai mengikutinya secara personal. Sayangnya, dia tidak yakin untuk memulai berdiri sendiri dengan menggunakan nama akun Instagramya. Sehingga dia lebih banyak berkutat menggunakan akun New York City. Dengan jumlah anggota 1,1 juta pengikut, dia adalah satu-satunya bintang Instagram yang bukan datang dari kalangan pesohor.


5. Emily Ratajkowski

Model blasteran Polandia dan Israel ini memang dikenal sebagai model dan bintang sejumlah iklan. Wajah khas Eropanya membuat dia menjadi salah satu yang banyak diikuti di Instagram. Jumlahnya memang masih 689.520 anggota. Namun Anda akan disuguhkan dengan foto-foto selfie yang menantang darinya. Banyak yang orang yang menyukai mata indah dan bibir seksinya. Sehingga dia mampu mengeksplorasi dari bagian favorit tubuhnya tersebut di akun Instagram.
Title : 5 Wanita Paling Gila Abis Hot di Instagramnya
Description : GilaAkses.com -  Melalui berbagi foto, Instagram digunakan banyak penggunanya untuk ber- selfie , saling berhubungan dengan sesama teman hin...

0 Response to "5 Wanita Paling Gila Abis Hot di Instagramnya"

Post a Comment