5 Alasan di Balik Kesuksesan Lagu 'Aku Rapopo' Julia Perez


GilaAkses.com - Julia Perez beberapa waktu lalu merilis single terbarunya, Aku Rapopo. Tak bisa dipungkiri jika lagu tersebut langsung booming di pasaran. Sampai-sampai, Jupe sendiri mengakui, berkat single itu, ia mampu membeli sebuah mobil Porsche mewah! Lalu, kenapa sih Aku Rapopo ini bisa sesukses itu? Melalui artikel ini, kita bakal kasih tahu kamu lima alasan simple yang bikin lagu itu meledak. Mau tahu? Yuk simak!


1. Lirik Yang Nyeleneh
Seperti yang sudah kamu ketahui, lirik dari Aku Rapopo ini sangatlah unik. Ya, Jupe memadukan tiga bahasa yang berbeda menjadi satu di dalam lagunya. Di antara ketiga bahasa tersebut adalah Inggris, Indonesia, dan Jawa. Hasilnya memang kocak dan menarik untuk didengarkan karena Jupe sengaja melakukannya untuk mengambil sisi komedi. Setuju gak?
Rasa hati ini uwes broken
Nemu kamu wes tak sobek sobek
Kang mas indehoy karo miss tukinem

Don’t alesan don’t many alesan
I sudah know mas you bajingan suka jajan
Your wife ini minta di ceraikan

Gimana? Menurut kalian terobosan seperti ini unik atau berlebihan?

2. Dangdut Ringan
Dangdut adalah salah satu musik yang cukup membahana saat ini. Berbagai macam kalangan menyukai aliran musik yang asyik buat bergoyang ini. Nah, Aku Rapopo sendiri menyajikan dangdut ringan yang masih dibalut dengan nuansa pop. Hasilnya memang oke, lagunya sangat-sangat mudah diterima oleh telinga. Mulai dari verse hingga chorus, semua komposisi vokalnya tertata dengan sangat rapih. Mendengarkan sekali saja, semua orang pasti sudah bisa menghafalkan lagunya.

3. Klip Sexy
Video klip berperan penting di dalam kesuksesan sebuah single. Semakin bagus visual yang diciptakan, semakin bagus juga response dari pecinta musik itu sendiri. Nah, Julia Perez memutuskan untuk membuat klip dengan tema berbeda dan unik. Walaupun terinspirasi oleh musisi luar, Katy Perry, namun Jupe berhasil menyedot perhatian masyarakat. Ia mengenakan pakaian yang cukup terbuka dan sexy. Belum cukup dengan itu, pose-pose yang ia tampilkan juga sangatlah menggoda. Tak ayal jika banyak yang menyukainya, terutama kaum adam.

4. Judul Lagu yang Pas
Walaupun terdengar simple, judul juga juga berperan penting atas kesuksesan sebuah lagu. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Jupe untuk menarik perhatian masyarakat. Yap, seperti yang diketahui, kata-kata Aku Rapopo memang tengah nge-trend saat ini, terutama di sosial media. Artinya 'Aku tidak apa-apa', namun di balik itu ada sebuah rasa sakit di hati karena ditinggal pacar atau perasaan sedih lainnya. Selain itu, dengan judul yang mudah diingat tersebut, dijamin para pendengar jadi mudah ketagihan.

5. Move On dari Gaston
Lagu yang sensasional ini juga merupakan ajang curhatan dari Jupe lho. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, penyanyi berusia 33 tahun itu bar saja terserang masalah yang cukup serius dalam hubungan cintanya. Sudah tunangan dan hampir menikah dengan pesepak bola bernama Gaston Castano, semuanya malah berantakan. Hal tersebut ditengarai karena pria asal Argentina itu dikabarkan selingkuh dengam wanita lain. Nah, tak lama setelah kejadian itu, Jupe merilis lagu Aku Rapopo ini. Lirik-lirik di dalam lagunya memang sepertinya mengindikasikan gambaran hubungannya yang menyesakkan hati itu.
Title : 5 Alasan di Balik Kesuksesan Lagu 'Aku Rapopo' Julia Perez
Description : GilaAkses.com  -   Julia Perez  beberapa waktu lalu merilis single terbarunya,  Aku Rapopo . Tak bisa dipungkiri jika lagu tersebut langsung...

0 Response to "5 Alasan di Balik Kesuksesan Lagu 'Aku Rapopo' Julia Perez"

Post a Comment