5 Makna di Balik Warna-Warna Favorit Anda


GilaAkses.com - Guys, apa warna favorit Anda? Pink? Ah, iya, memang banyak sekali orang yang menyukai warna pink. Atau justru warna turunan yang unik, misalnya: tosca, fuschia, maroon?  Banyak orang yang bingung ketika ditanya mengapa menyukai warna-warna tertentu. Tapi, tahukah Anda, warna-warna kesukaan ternyata mengungkapkan kepribadian Anda, lho. Ingin tahu? Yuk simak rahasia di balik warna-warna favorit Anda, seperti dilansir oleh allwomenstalk.com.


1. Merah
Mereka yang menyukai warna merah umumnya adalah orang yang ekstrovert. Penyuka warna merah hidup dengan penuh gairah dan cenderung melakukan apa yang mereka mau. Anda adalah orang yang berpikiran terbuka dan mampu menerima hal baru. Tetapi jika suatu saat Anda menjadi pendiam, itulah saat Anda mencari kenyamanan dari orang lain dan menyembunyikan perasaan Anda yang sesungguhnya.

2. Hijau
Pecinta warna hijau adalah mereka yang mencari kasih sayang dan keyakinan. Anda penyabar, tetapi juga blak-blakan. Di sisi lain, Anda orangnya santai dan lembut lho, hanya saja penyuka hijau cenderung menarik diri dari perubahan di sekitarnya.

3. Biru
Peduli terhadap orang lain, sensitif dan dapat mengendalikan diri adalah hal yang menonjol dari si penyuka warna biru ini. Anda adalah pribadi yang banyak dikagumi karena kesetiaan dan perhatian Anda. Plus, Anda adalah orang yang pekerja keras. Tetapi, penyuka warna biru sering khawatir berlebihan dan terlalu berhati-hati tuh.

4. Pink
Warna pink mengingatkan kita pada warna yang disukai anak-anak. Warna ini sesuai dengan warna bayi ya. Namun di balik lembutnya warna pink, ternyata mereka yang menyukai warna ini adalah orang yang mengharapkan cinta dan keamanan. Wanita yang menyukai warna pink adalah wanita yang ingin dilindungi dan dimanjakan. 

5. Ungu
Warna ungu kerap dikaitkan dengan warna 'janda' di Indonesia. Tetapi sesungguhnya pecinta warna ungu adalah orang yang unik, lho! Anda tidak takut tampil berbeda dari orang kebanyakan. Biasanya sih pecinta warna ungu adalah orang yang mencintai seni. Namun mereka sebenarnya adalah orang yang sensitif dan mudah tersakiti hatinya. Ouch!
Title : 5 Makna di Balik Warna-Warna Favorit Anda
Description : GilaAkses.com  - Guys, apa warna favorit Anda? Pink? Ah, iya, memang banyak sekali orang yang menyukai warna pink. Atau justru warna turunan...

0 Response to "5 Makna di Balik Warna-Warna Favorit Anda"

Post a Comment