5 Pria Ini Digandrungi Sesama Jenis Karena Saking Cantiknya


GilaAkses.com - Punya wajah secantik wanita, kelima pria ini sukses menarik perhatian sesama jenis. Bukan cuma karena wajah mereka saja yang cantik, mereka juga dianugerahi dengan tubuh yang sangat feminin layaknya kaum Hawa. Penasaran? Berikut adalah lima pria cantik yang disangka wanita tulen karena punya wajah feminin dan tubuh seksi. Mari kita simak bersama!



1. Lao Wan


Lao Wan adalah salah satu pria yang baru-baru ini menjadi sensasi internet gara-gara disangka wanita.  Dengan mata ovalnya yang indah, senyumnya yang manis, dan wajahnya yang segar, Lao Wan jelas berhasil menipu banyak orang yang menyangkanya sebagai wanita. Banyak pria yang kesengsem dengan wajah dan tubuhnya yang terlihat sangat feminin, atau bahkan mungkin lebih feminin dari kebanyakan wanita di luar sana. Sebagaimana dilansir rocketnews24, keindahan paras Lao juga dibandingkan dengan Mariko Shinoda, salah satu anggota grup idola Jepang AKB48. Pria berparas manis ini sebetulnya adalah seorang vokalis dari band Taiwan, Green! Eyes. 

Meskipun memiliki penampilan feminin, suara Lao seratus persen suara pria. Selain bisa bernyanyi, dia juga jago memainkan gitar. "Saya tidak berpikir bahwa penampilan saya istimewa. Sebenarnya saya merasa cukup normal. Dan sebagai seorang musisi, musik saya tidak ada hubungannya dengan penampilan saya," kata Lao dalam sebuah acara simposium mahasiswa di Taiwan, yang diadakan pada 18 Maret 2014 lalu.



2. Claudia Charriez

Claudia Charriez adalah mantan kontestan ajang pencarian bakat bergengsi America's Next Top Model. Meski sempat bergabung dengan Janice Dickinson Modeling Agency, Claudia akhirnya dipecat karena tidak menghasilkan pemasukan sama sekali. Setahun kemudian, Claudia berhasil memenangkan kontes Americas Next Top Transsexual Model dalam program Tyra Banks Show. Roberto Cavalli dan Karl Lagerfeld adalah dua desainer kondang yang ingin diajaknya bekerja sama.


3. Florencia De La Ve

Terlahir sebagai pria pada tahun 1976, Florencia De La V dulunya bernama Roberto Carlos Trinidad. Ia menjadi salah satu aktris transgender paling dikenal di dunia. De La V telah muncul di sinetron, majalah, klub-klub, dan bahkan pernah menjadi editor majalah. Saat ini, dia telah menikah dengan seorang pria dan menjadi ibu dari dua bayi kembar yang dikandung oleh seorang surrogate mother (ibu pengganti).


4. Yiming Zhao


Siapa yang menyangka jika wanita bertubuh langsing dan berwajah manis ini ternyata seorang pria. Pria imut yang baru beranjak 18 tahun ini bernama Yiming Zhao. Yiming berhasil menarik perhatian banyak pengguna Weibo, Twitter versi China, setelah dirinya mengunggah beberapa fotonya. Fitur wajahnya yang feminin dan senyumnya yang menawan sukses menipu banyak pengguna internet di negaranya. Lucunya, salah satu forum internet di Korea Selatan memasukkannya ke dalam daftar gadis China dengan wajah terindah. Wajah super imut itu rupanya didapat Yiming dari kedua orang tuanya, yang juga memiliki paras yang cantik dan tampan.

Namun, penampilan Yiming sama sekali tidak berpengaruh terhadap orientasi seksnya. Dia bukanlah seorang gay atau pecinta sejenis. Seperti dilansir rocketnews24, Yiming sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis imut berpenampilan tomboy. 




5. Xiao Can

Beberapa waktu lalu, seorang pria asal China yang bernama Yiming Zhao berhasil menghebohkan publik Korea Selatan karena disangka wanita. Kini, pria 21 tahun yang juga berasal dari negara yang sama kembali menghebohkan dunia maya karena memiliki bentuk wajah dan fisik yang begitu mirip dengan wanita. Pria ini dikenal dengan nama Xiao Can. Saking cantiknya, beberapa Netizen di China menyebutnya dengan istilah "keindahan tak tertandingi". Seperti halnya Yiming yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang feminin, Xiao juga dianugerahi bentuk tubuh yang langsing dan paras yang super imut.

Seperti dilansir rocketnews24, Xiao juga kerap tampil sebagai model androgini dalam balutan busana wanita. Tentunya tak ada yang menyangka bahwa dirinya adalah seorang pria tulen. Sampai suatu ketika, Xiao akhirnya mengaku bahwa dirinya adalah seorang pria di blog pribadinya.
Title : 5 Pria Ini Digandrungi Sesama Jenis Karena Saking Cantiknya
Description : GilaAkses.com -  Punya wajah secantik wanita, kelima pria ini sukses menarik perhatian sesama jenis. Bukan cuma karena wajah mereka saja yan...

0 Response to "5 Pria Ini Digandrungi Sesama Jenis Karena Saking Cantiknya"

Post a Comment