5 Selebriti Dunia Seksi Namun Bertubuh Mungil

GilaAkses.com – Bagi sebagian wanita yang memiliki postur tubuh mungil merasa tidak percaya diri menganggap bahwa penampilannya kurang ideal. Tapi beberapa selebriti di bawah ini telah membuktikan meski mereka mungil dan tidak jenjang, tapi tetap terlihat seksi, menarik dan tetap menggoda. Berikut lima selebriti mungil dan tetap seksi:

1. Jennifer Love Hewitt
Sejak dulu, tubuh Jennifer Love Hewitt tidak pernah berubah, tampak mungil. Meski memiliki tubuh imut, Jennifer memiliki payudara yang sempurna dan berisi sehingga wanita berusia 35 tahun ini tetap terlihat seksi. Bahkan ‘aset’nya ini, kabarnya, direncanakan untuk mendapatkan asuransi sebesar US$ 5 juta atau setara Rp 48,4 Miliar.
“Saya butuh asuransi. Jadi jika seseorang bertanya begini, ‘Hei kau tahu, kalau saya sudah mengasuransikan payudara saya seharga US$2,5 juta’. Saya menyukainya, kenapa tidak,” ucap Hewitt, bergurau.

2. Eva Longoria
Salah satu pemeran utama dalam ‘Desperate Housewives’ ini memiliki tinggi badan kurang dari 160 cm yaitu 157 cm. Meski tergolong tidak terlalu tinggi, namun Eva memiliki tubuh yang curvy dan sintal. Wanita berusia 37 tahun ini juga mengerti bagaimana harus menutupi kekurangannya tersebut dengan menggunakan high heels.

3. Hillary Duff
Aktris sekaligus penyanyi Hillary Duff juga tidak memiliki badan yang besar dan tinggi. Namun, setelah pemeran Lizzie Mcguire ini melahirkan bayi pertamanya, tubuh Duff pun terlihat cukup curvy dan tetap seksi.

4. Mila Kunis
Mila kecil mengaku memiliki pengalaman yang tidak mengenakan. Ia termasuk murid paling pendek di kelas. “Menjadi orang pendek itu sangat tidak enak, karena kita seperti tak terlihat,” kata Mila, yang mengaku bahwa dulu ia tidak pernah terpilih menjadi apapun. Namun kekasih Ashton Kutcher ini berubah menjadi sosok aktris yang seksi dengan tubuh yang curvy, menarik dan memiliki kecantikan yang alami.

5. Kylie Minogue
Penyanyi asal Australia ini memiliki tubuh yang mungil. Tinggi badannya hanya mencapai 155 cm. Meski terbilang tidak terlalu tinggi, namun pelantun “Can’t Get You Out of My Head” ini selalu tampak seksi. Anda suka wanita mungil? Kami juga!
Title : 5 Selebriti Dunia Seksi Namun Bertubuh Mungil
Description : GilaAkses.com  – Bagi sebagian wanita yang memiliki postur tubuh mungil merasa tidak percaya diri menganggap bahwa penampilannya kurang idea...

0 Response to "5 Selebriti Dunia Seksi Namun Bertubuh Mungil"

Post a Comment