7 Film Indonesia Yang Siap Tayang Bulan Agustus Ini

Catat tanggal main dari film-film Indonesia yang akan meramaikan bioskop pada bulan Agustus ini.


Memasuki bulan yang baru, berarti saatnya melihat kembali film-film apa saja yang siap meramaikan bioskop kita selama satu bulan ke depan, khususnya film-film Indonesia. Setelah dihebohkan dengan film-film besar di libur Lebaran akhir Juli lalu, di bulan Agustus 2014 ini keadaan sedikit mereda dengan sebagian besar pilihan film yang lebih ringan dan mengedepankan nilai entertainment.
Ragam pilihan itu antara lain film anak-anak, film horor, film drama melankolis, film komedi, hingga film drama satir berbau politik. Tak hanya itu, menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, film tentang salah satu proklamator kita, Soekarno akan tayang lagi di bioskop dalam versi lebih panjang. 
Lengkap, 'kan? Mari lihat cuplikan film-film Indonesia yang siap tayang di bulan Agustus ini.
Menyambut Hari Kemerdekaan RI, film Soekarno akan tayang kembali di bioskop dalam versi lebih panjang.
1. SUKA-SUKA SUPER SEVEN DAN IDOLA CILIK DALAM HABIS GELAP MENUJU TERANG
Tak hanya berjudul panjang, film musikal anak-anak ini juga mengklaim diri sebagai film "kolosal ter-lebay" tahun ini. Jika tertarik, silahkan tonton film yang menampilkan (seperti terpampang jelas di judulnya) artis-artis cilik yang tergabung dalam boyband Super Seven dan beberapa lulusan Idola Cilik, mulai 7 Agustus.

2. HANTU POHON BONEKA
Sedianya tayang pada akhir bulan Juni, namun karena sudah masuk bulan Ramadan, film horor ini akhirnya akan menyapa bioskop pada 7 Agustus. Film garapan the notorious Nayato Fio Nuala ini dibintangi oleh Nana Mirdad, Stuart Collin, dan Ayu Diah Pasha.


3. NEGERI TANPA TELINGA
Masih dalam situasi politik yang memanas, film drama komedi satir yang juga penyutradaraan kedua dari Lola Amaria ini mengangkat kisah seorang tukang pijat yang mengetahui berbagai rahasia dari para politisi yang jadi pelanggannya. Film yang dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Ray Sahetapy, dan Lukman Sardi ini tayang mulai 14 Agustus.

4. MENGEJAR MALAM PERTAMA
Berdasarkan novel karya Wenda Noiman, film komedi romantis ini mengisahkan tentang pasangan pengantin baru yang tak pernah sukses melaksanakan malam pertama karena berbagai gangguan dari sekitarnya. Dibintangi Ananda Omesh dan Acha Septriasa, film arahan Fransiska Fiorella (alias Chiska Doppert) ini mulai tayang 14 Agustus.

5. SOEKARNO – EXTENDED
Film biografi tentang Soekarno garapan Hanung Bramantyo ini akan tayang lagi di bioskop dengan adegan-adegan tambahan lebih kurang sepanjang 30 menit. Dibintangi Ario Bayu sebagai Soekarno dan Lukman Sardi sebagai Mohammad Hatta, film bertema kemerdekaan ini akan tayang tepat pada tanggal penyusunan teks proklamasi, 16 Agustus.

6. MA'RIFAT CINTA
Sejauh ini tanpa promosi luas, film drama rumah tangga ini diam-diam sudah mengantre untuk tayang di bioskop. Film ini mengisahkan pertemuan kembali seorang wanita dengan pria yang dicintainya, yang sayangnya kini sudah beristri. Film ini tayang mulai 28 Agustus.
Poster Ma'rifat Cinta

7. OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE
Melanjutkan kesuksesan film Taman Lawang tahun lalu, bintang TV Olga Syahputra kembali merilis film komedi, kali ini bersama sang adik, Billy. Sesuai judulnya, film ini akan mengisahkan petualangan tak terduga kakak beradik ini bersama teman-temannya di Singapura. Tayang mulai 28 Agustus.

Sumber : muvila
Title : 7 Film Indonesia Yang Siap Tayang Bulan Agustus Ini
Description : Catat tanggal main dari film-film Indonesia yang akan meramaikan bioskop pada bulan Agustus ini. Memasuki bulan yang baru, berarti saatnya m...

0 Response to "7 Film Indonesia Yang Siap Tayang Bulan Agustus Ini"

Post a Comment