3 Kisah Menggelitik Tentang Sex Toys Yang Tak Pernah Anda Bayangkan Sebelumnya

GilaAkses.com - Guys, jika dahulu penggunaan sex toys dianggap hanya menjadi 'kesenangan' kaum pria, kini rupanya para wanita pun mulai tertarik menggunakannya. Anggapan tentang sex toys pun perlahan mulai berubah. Sex toys kini tak lagi menjadi barang tabu lagi bagi wanita.

Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya, ada baiknya Anda membaca kisah berikut ini. Jangan sampai kisah-kisah mereka ini terjadi pada Anda ya.. Seperti yang dilansir oleh yourtango.com, berikut 3 kisah menggelitik tentang sex toys yang harus Anda ketahui.

1. Mengetahui Cara Membersihkannya
"Anda tak mungkin 'kan menggunakan sex toys dalam keadaan yang tak higienis? Rupanya itu yang ada dalam pikiran istriku. Maka, semalam ia membersihkan sex toys yang ia gunakan dengan menggunakan sabun dan merendamnya di wastafel. Alih-alih bersih, benda yang dibelinya cukup mahal saat kami bulan madu ke Singapura itu, rusak total. Terang saja, ia tak melepas baterainya dan tak membaca petunjuk membersihkannya," keluh Roy, 30 tahun. "Padahal sebetulnya ia hanya perlu mengelap permukaannya dengan air hangat dan handuk saja."

2. Berbagi (Itu) Tidak Indah
"Apakah Anda mau menggunakan barang bekas pakai yang kotor? Tentunya hal ini berlaku pada sex toys Anda. Kami bukannya menyarankan Anda menggunakannya dengan bebas dan semena-mena, tetapi sekalipun Anda telah membersihkannya dengan cairan disinfektan paling ampuh sekalipun, benda tersebut sudah menyentuh area pribadi Anda," ujar Holly, 34 tahun, "Jadi jika ada sahabat, bahkan saudara Anda meminjamnya, katakan tidak! Lagian siapa yang mau sih pinjam-meminjam sex toys?"

3. Cabut Baterai Saat Tidak Digunakan
"Saya dan suami pergi berbulan madu ke Eropa dan entah bagaimana ceritanya tiba-tiba vibrator milik saya ada di dalam koper kami. Karena kami sangat terburu-buru, koper kami tak sengaja terbentur dan ... vibrator menyala sepanjang perjalanan! Lebih malunya lagi, kami harus mematikannya di depan petugas penjaga yang tersenyum-senyum menahan tawa. Malu banget!" ungkap Jackie, 30 tahun.
Title : 3 Kisah Menggelitik Tentang Sex Toys Yang Tak Pernah Anda Bayangkan Sebelumnya
Description : GilaAkses.com  - Guys, jika dahulu penggunaan sex toys dianggap hanya menjadi 'kesenangan' kaum pria, kini rupanya para wanita pun m...

0 Response to "3 Kisah Menggelitik Tentang Sex Toys Yang Tak Pernah Anda Bayangkan Sebelumnya"

Post a Comment