Terungkapnya Klan SM, Kelompok Fotografi Bertemakan Sadisme Sex

GilaAkses.com - Ini adalah studio fotografi bawah tanah BDSM. Apa itu BDSM? itu adalah singkatan dari (bondage and discipline) with S&M (sadomasochism or sadism and masochism) yaitu sebuah perilaku erotis yang menyimpang ke arah sadisme.
Sebuah kelompok fotografer yang tergolong dalam forum BDSM memiliki sebuah spot tersembunyi di Nanjing dimana mereka melakukan adegan kekerasan erotisme bersama-sama dan kemudian diabadikan dengan foto. Seorang klien telah membocorkan rahasia pesta pora tersembunyi di studio fotografi bawah tanah Nanjing ini.
Anda hanya perlu membayar beberapa ratus yuan untuk memasuki ruang pribadi di mana Anda dapat mengikat dan bahkan "menyiksa" satu atau beberapa model perempuan yang anda inginkan. Studio Fotografi BSDM ilegal ini didirikan pada Maret 2005 awalnya melalui sebuah website forum smruidu.com. Lebih dari 100 model telah bekerja di studio mereka. Terletak di Changjiang Road , Nanjing , Ruidu menawarkan studio rental, sewa model telanjang, sewa model BSDM .
Awalnya, reporter penulis berita ini tidak percaya ada tempat seperti ini, tetapi melalui bantuan orang dalam, dan melalui 3 bulan penyelidikan dengan menggunakan klien samaran, "tempat ilegal" secara bertahap berhasil terungkap. 
"Jangan tanya aku lagi, jika kamu melihatnya! kamu tidak akan bisa melupakannya seumur hidupmu." Itu adalah perkataan pria berumur 30 tahun bernama Jin Shao (nama samaran) kepada reporter. Dia adalah si penyamar yang mengungkap kehebohan ini. Dia  selalu bangun setiap harinya, dan terbayang-bayang akan kejadian itu, dimana wanita diikat dan disiksa "Sangat menyeramkan" imbuhnya.




Bagaimana tempat ini bisa terungkap?
Sebelum Festival Musim Semi, pria yang hobi fotografi Jin Shao (sang penyamar) menerima undangan misterius dari seorang teman. "Bawalah peralatan Anda besok untuk Changjiang Road Guyi Koridor di sebuah studio untuk foto model profesional. " Jin Shao nyaris tidak bisa menahan kegembiraannya setelah mendengar apa yang dikatakan temannya. "Amatir seperti kita jarang memiliki kesempatan untuk memotret di studio, apalagi dengan model profesional." sahutnya
Keesokan harinya, Jin Shao tiba di sebuah salon fotografi di Changjiang Road Guyi Corridor seperti yang diminta. Kemudian dia turun ke ruang bawah tanah dimana disitulah tempat adegan-adegan kejam yang menghantuinya setiap hari



Tangga ke ruang bawah tanah tidak panjang, tapi Jin Shao butuh waktu yang agak lama untuk berjalan. "Sejak awal , aku merasa tempat ini tidak seperti studio lainnya, semua orang disini nampak begitu misterius. Di bawah lampu remang-remang, Jin Shao menemukan bahwa studio ini ternyata sungguh berbeda dengan apa yang nampak di permukaan. Di ground studio ini nampak kecil, tetapi di bawahnya terdapat ruang bawah tanah yang sangat besar.
Ruang 500 meter persegi di bawah tanah terbagi menjadi banyak kamar. Seorang manajer yang menyebut dirinya Da Jin mulai memperkenalkan bisnis kepadanya. "Kami memiliki dua studio profesional, plus area kerja anggota dan empat ruang diskusi. Anda dapat mendiskusikan sebelum memilih model, dan kami memiliki keduanya model telanjang dan model terikat.
"Harga untuk sebuah studio profesional dengan "model" selama dua jam adalah 600 yuan, jika anda anggota (member) anda mendapatkan diskon.




Manajer mengatakan "selama tidak ada yang mati, tidak apa-apa "
Jin Shao mengatakan kepada wartawan penulis berita ini, "Mereka tidak pernah melarang klien untuk melakukan apa saja kepada para  "model", klien boleh melakukan kontak fisik apapun, Selama  tidak mengancam nyawa model, biasanya tidak ada yang tidak diperbolehkan".



Forum dikelola dengan sangat teratur dan jumlah anggotanya sangat banyak
"Sebuah perilaku menyimpang yang tidak bisa dikatakan dengan bahasa apapun. Pergilah ke forum mereka dan lihatlah sendiri. " Di bawah arahan Jin Shao, reporter penulis berita ini terdaftar dan bergabung dengan forum diskusi fotografi studio BDSM ini, kagetnya anggota forum ini sangat banyak berjumlah puluhan ribu orang, dan ratusan orang online tiap harinya, jumlah tulisan yang dibuat pada forum itu bahkan melebihi Forum biasa tertentu. Mengapa banyak orang menyukai hal menyimpang ini? apa mereka semua psikopat?
Forum dibagi menjadi beberapa subforum yaitu"Bundled Picture" , "Model Description" , "User Self " dan beberapa kolom lainnya , yang merupakan waktu yang paling populer ke waktu untuk memperbarui area gambar .  Reporter menyaksikan sendiri banyak foto yang relatif sangat sadis dan bisa dikategorikan pelecehan yang sangat kejam. Model dibungkus dengan kain ketat dan kaki dan leher diikat, dia digantung di atap dengan ketinggian dua meter dari tanah. Foto lain lagi menampilkan model disumpal mulutnya dengan bola karet, dan dia sampai terlihat tersedak. Foto lain lagi menunjukan seorang model berpakaian minim diborgol logam, dimasukkan di kandang anjing, tubuhnya luka nampak disiksa.
Website ini susah dibuka, dan kalaupun berhasil masuk anda harus memiliki id login.
Tapi sepertinya 1 link ini bisa diakses http://www.smruidu.com/disk_show.asp?id=28

Tidak ada pengawasan, Klien bebas melakukan pelecehan, meraba, dan menyiksa model. Pembunuhan bisa terjadi kapan saja
Karena ada risiko yang terkait dalam BDSM, jika seseorang tidak berhati-hati, kematian dapat terjadi karena sesak napas, terutama kematian yang disebabkan ketika mulut model disumpal karet atau aliran darah berhenti karena sedang terikat era tangan/kaki/perut/lehernya. Jin Shao mengatakan kepada wartawan bahwa ada tidak ada pengawasan selama sesi foto, klien bisa saja melakukan pelecehan, memegang-megang model, menyiksa mereka sehingga " kasus pembunuhan " bisa terjadi kapan saja.
Forum fotografi studio ini menunjukkan bahwa membeli 750 yuan BDSM disc memungkinkan seseorang untuk menjadi anggota, selainboleh men-download dan melihat bfoto dan video BSDM, anggota juga dapat berpartisipasi dalam event yang diorganisir oleh penyelenggara" . Tahun lalu, beberapa lusin anggota dari forum ini mengkoordinasi acara mereka sendiri dan melakukan sesi foto bersama, mereka bertukar teknik dan pengetahuan tentang foto BSDM, dan ada beberapa model yang tersedia untuk digunakan. "Jin Shao tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut, hanya mengatakan pada wartawan bahwa foto terbaru kumpul-kumpul sudah beredar di internet. Saat ini kelompok fotografi ini memiliki nama sebutan yang misterius - " klan SM, singakatannya adalah Sadisme Masokisme

Studio ini masih eksis hingga sekarang
Sejak April, Polisi Nanjing dan departemen terkait lainnya telah menggerebek studio di Ruidu ini. Namun, tidak ada perilaku ilegal atau prostitusi yang pernah ditemukan atau dilihat, dan tak ada degan seperti yang diceritakan reporter dan Jin Shao. Polisi tak bisa apa-apa, tak ada bukti.

Dan seperti inilah Video ilustrasi kegiatan BSDM;

Title : Terungkapnya Klan SM, Kelompok Fotografi Bertemakan Sadisme Sex
Description : GilaAkses.com -  Ini adalah studio fotografi bawah tanah BDSM. Apa itu BDSM? itu adalah singkatan dari (bondage and discipline) with S&M...

0 Response to "Terungkapnya Klan SM, Kelompok Fotografi Bertemakan Sadisme Sex "

Post a comment