Kenapa Sih Seorang Pria Juga Memiliki Puting Susu?


GilaAkses.com - Memang bukanlah pemandangan yang aneh lagi jika kita melihat dada bidang seorang pria dan yang pasti ada putingnya. Tetapi pernahkah kamu bertanya, kenapa pria pun memiliki puting pada dadanya sama seperti wanita? Jawaban singkatnya adalah semua gender memiliki puting, yang membedakan hanyalah rahim, begitu kira-kira.

Lalu penjelasan lebih lanjutnya seperti apa? Mari kita bahas sedikit demi sedikit. Apapun jenis kelaminmu, kita semua berawal dari dalam rahim wanita atau ibu kita. Selama beberapa minggu pertama pekembangan embrio menggunakan cetak biru seorang wanita, mulai dari organ reproduksi hingga puting susu.

Namun setelah kira-kira 60 hari, mulailah muncul hormon testoteron dan aktifitas genetik sel mulai berubah. Namun satu hal yang tak ikut berubah, yaitu Papila mamae (puting/pentil) akan terus ada.


alasan mengapa pria juga punya puting susu


Dan pertanyaan lain yang timbul adalah mengapa puting susu atau pentil pada pria memiliki saraf dan pembuluh darah seperti wanita?

Pada Mamalia jantan (Hewan) banyak formasi puting susu yang terhambat oleh hormon, namun tidak begitu dengan manusia.

Kemungkinan besar adanya puting susu pada pria dewasa karna mungkin saja lolos dari seleksi alam. Yah, setidaknya itu yang bisa disimpulkan dulu, jika tidak puas bisa tanyakan dengan para ahli yang terkait, hehehe.

Bahasan ini, hanya bahasan ringan saja dan untuk mencari informasi yang mungkin bisa sedikit mencerahkan. Dan semoga sedikig faham sekarang tentang pentil susu pada pria.
Title : Kenapa Sih Seorang Pria Juga Memiliki Puting Susu?
Description : GilaAkses.com -  Memang bukanlah pemandangan yang aneh lagi jika kita melihat dada bidang seorang pria dan yang pasti ada putingnya. Tetapi ...

0 Response to "Kenapa Sih Seorang Pria Juga Memiliki Puting Susu?"

Post a Comment